FANDOM

About Aira's OC (Original Character)

OC merupakan singkatan dari Original Character (Original Karakter). Original Character adalah sebuah karakter yang dibuat oleh penggemar akan sesuatu, contohnya seperti penggemar akan anime, dan biasanya karakter ini dimasukkan di berbagai fanfic (cerita karangan dari penggemar yang kadang bertema fiksi). Biasanya karena fakta bahwa desain berakhir menjadi begitu dekat dengan sumber media, mereka berakhir tampak hampir seperti aslinya, dan kebanyakan dari OC itu hanya sebuah tiruan/jiplakan dari sumber yang aslinya. Banyak dari mereka juga berkeinginan untuk menjadi Mary Sue yang menyelip/memasukkan fanficnya sendiri dan mereka mengkopi-pastekan kembali ceritanya.

Para pembuat dari mereka (OC) juga mengetahui cara untuk menjadi sangat angkara/egois tentang mereka, seperti menaruh hak cipta terhadap OC miliknya, memberitahu orang lain untuk tidak mencuri/meniru karakter (bagaimanapun mungkin akan tercuri) miliknya, dan bahkan menyalahgunakan sistem-sistem laporan di situs-situs terkenal hanya untuk bertujuan supaya tidak ada yang akan mencuri OC mereka.

Mereka hidup untuk hampir semua voting (hak suara), mereka dapat hidup di dalam segalanya dari Sonic ke Pokemon ke Naruto bahkan ke Taman Selatan!

Dengan beberapa hak suara, seperti Sonic atau MLP, bahkan juga ada generator OC yang dapat digunakan orang-orang untuk membuat OC dan memasukkannya ke situs-situs seperti DeviantArt sebagai 'Seni'

Dan disini, akan dijelaskan atau disebutkan mengenai beberapa OC milik Aira-chan. Karna jumlah OC miliknya tidak diketahui ada berapa, jadi tidak bisa disebutkan berapa banyak jumlahnya disini. Jadi lihat saja langsung atau bisa dihitung sendiri nanti ada berapa OC miliknya.